Chord Pickout, Software Pembaca Kunci Lagu


Hallloooow every body,,,gimana kabarnya???

Hey hey hey aa punya software neh,, bukan punya aa sih tapi ga tau punya siapa tu juga,,aa download trus aa pake deh….

Neh nama softwarenya,,namanya chord pickout ada yang udah pernah denger???

Yaaa…ya…ya…chord pickot teh software untuk orang-orang yang sudah bosan mencari kunci-kunci gitar kesana-kemari,,xixixixi….aa menyarankan bagi yang belum terlalu bisa bermain gitar lebih baik memakai software ini,,supaya harga diri tetep terjaga,,hehehehe….

Bener ga???dari pada nyontek ke temen kan???xixixixi

Cara pakenya juga gampang ko,,udah di instal softwarenya kamu tinggal masukin lagu yang kamu mau cari kuncinya,,dan otomatis bakal keluar deh tuh kunci-kuncinya… Prosesnya juga ga terlalu lama lagi,, 4-5 menit ko…

Oia jangan lupa baca cara penginstalnnya ya…

Selamat mencoba,,silahkan download disini

4 Responses to Chord Pickout, Software Pembaca Kunci Lagu

  1. rohmad riyadi says:

    Mas, soft ware pick out ok bgt, tapi versi full song harga berapa?cara beli bgmana?please teman…

  2. Fajar says:

    Link nya rusak mas benerin donk

  3. End says:

    Aku pingin software yg dapat membaca notasi yg sy masukkan, aa punya ggk? kirm dong di surelku.!

  4. jawa says:

    thanxz bro, bermanfaat banget buat w

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s