Yang Ini Bikin Tema Nokia Sendiri


Halllooooow gimana neh kabarnya???maav ya kemaren2 gw sibuk ospek jurusan neh…sekarang gw mo posting tentang bikin tema sendiri lagi neh…yang ini tentang nokia…pokonya tentang aku,dia dan juga nokia…xixixi

gini bro,,gw kan punya software tuh ya,,nama softwarenya tuh Nokia Series 40 Theme Studio 2.2 lo bisa download di SINI naaaah itu software yang gw pake buat bikin tema nokia brow tapi yang java kaya hape gw yang 6300…yaaa sama kaya theme creator juga si…di sini dibutuhin adobe photoshop or etc,,biar penampilannya lebih okke..

di karenakan ini software trial cuma 14 hari kalo ga salah,,jadi lo harus register ke http://www.forum.nokia.com/ gampang ko,,,lo cuma tinggal registrasi dulu ke forumnya isi dengan sejuju2nya,,trus kalo dah itu lo buka theme studio-nya klik help kalo ga salah di situ ada registration…dah itu ikutin aja deh apa yang di suruh di situ,,,cuz gw lupa lagi…dah ah sekian aja yapz…saran dan kritik saya tunggu…oia ada satu lagi satu lagi,,,katanya seh yang ini yang buat syimbiannya,,tapi gw lom nyoba…taaah…sok carbide.ui

Leave a Reply

