Bikin Tema Sony Ericson Sendiri


Neee first post gw ne yang insya ALLAH berguna….

Bismillah….

Di post kali ini gw mau ngasih software nee buat bikin tema SE yang bernama. . .

eng. . .ing. . . eng. . . themes_creator_3.29

mungkin kalian udah ada yang pernah denger software ini atau mungkin udah pada punya,, ya themes creator adalah software khusus bagi para pengguna handphone jenis SE yang pada bosen sama tema2 yang kalian download atau bawaan hape-nya, tapi pake software ini kalian semua bisa bikin tema sendiri dengan sesuka hati….

cara pengerjaannya pun ga terlalu sulit ko,, kalian cuma butuh seperangkat komputer yang telah terinstal theme creator,, adobe photosop atau sejenisnya,, jangan lupa kalian pun harus memiliki imajinasi yang lumyanlah biar ada taste-nya….xixixixi

selanjutnya,,apa yang harus kalian lakukan???kalian hanya butuh diam saja dan berkonsentrasi,,,biarkan imajinasi anda yang mengerjakannya….xixixixi….ga deng,, kalian kerjain aja…gampang ko

neh silahkan kalian download software nya disini,,,,atau mendingan disini aja deh ya…xixixi,,,peace akh

oia kalo ada hape yang ga ada jenisnya padahal udah modern,,kalian bisa cari hape yang kira2 temanya sama kaya hape kalian….ex : hape type W830i kan ga ada tuh ya kalian bsa ganti sama type W850

gampang daaah pokonya mah…..

selamat berkreasi aja yapz….

C U next post bersama Aa’ di lain waktos

3 Responses to Bikin Tema Sony Ericson Sendiri

  1. radzied says:

    yang mao thema bagus editan saya silakan CP saja, (CP ada di weblog saya), just click

  2. radzied says:

    tox, bikin buku tamunya dunk, biar lebih seru lagi,,
    hihi..
    Sukses selalu..
    ayo dateng ke..

    SERUU!!!!!!

  3. radzied says:

    yaa.. kaga keliatan banner linknya yo wiss pake link doank ja deh, ayo dateng ke RadziedBLOG..

    SERUUU!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s