Pengalaman Pertama 19 OKTOBER 2008


Pertama kali gw bingung mau ngapain,,rasanya berdebar2 waktu udah berhadapan dengannya,,gw ngerasa ga bisa buat lakuin semua ini,,gw ngerasa takut semua ini bakal ga “beres” ke depannya,,walau sebenernya gw ngersa bergairah banget…jujur gw pengen tau semua seluk beluk tentang dia…

Pertama gw perhati’in dia,,gw liat dari atas sampe bawah,,dan tanggapan dia cuma diam aja dan seakan suruh gw buat ngelanjutin apa yang gw lakuin..Gw makin tetarik buat masuk lebih dalam lagi…

selanjutnya perlahan2 gw buka dan gw simak baik2 semuanya..waduuuuhhhh makin bergairah aja bwt gw ngelanjutinnya…gw coba bwt trik nafas panjang2 bwt ngelanjutinnya…fuuuuiiiih

gw beraniin bwt pencet daerah2 yang gw mau…rupanya dia makin buka jalan buat gw..wwwaaaaw..

seperti yang dia suruh,,gw mulai masukin satu demi satu…mulai dari tangan kiri lalu tangan kanan,,bahkan dia nyuruh gw masukin “password” punya ku…xixixi lutchu yah???

semuanya berjalan dengan cepat tanpa terasa udah larut malam,,badan gw dah kerasa ga enak neh mata ini pun terasa berat…dalam hati gw selalu bertanya “apa semua ini bakal berhasil??apa ga ada orang yang ngerasa ketipu??” cuz ini adalah pengalaman pertama gw buat blog…Thanx

5 Responses to Pengalaman Pertama 19 OKTOBER 2008

  1. radzied says:

    uuyyy..
    Radzied berkunjung,
    1st comment for U,.
    bahaha..

  2. chot says:

    wew…!!!😛

  3. qyoungkichi says:

    bolehh…..boleh

  4. albert sitompul says:

    HA..HA..
    LUCU BGT…SMPE2 LW YG GK TAU BISA PARNO OTKNY…
    XIXIXIXIZZZZ

  5. rebel says:

    ANEH COY….

Leave a Reply

